Download Framaroot 1.9.3 Apk Terbaru Untuk Android 2015


Update Software -  Oke Gan untuk kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang digunakan untuk andorid yang sangat bagus sekali gan, aplikasi ini digunakan untuk men Root atau UnRoot Android anda. Apa sih gunanya Root pada android? biasanya gan kalau hp ente sudah di root aplikasi yang tidak diterima oleh android bisa diterima.Dengan Framaroot ini gan ente tidak perlu susah mencari cara unuk men Root Android cukup download aja link dibawah kemudian jalankan, langsung deh hp ente bisa langsung di Root, Mudah da cepat.

Framaroot adalah sebuag aplikasi yang di berdayakan oleh pengembag android, gunanya adalah untuk melakukan Root pada Gagdet yang mempunyai Operatyng Systen Android. Cara yang gampang dalam me Root tanpa susah payah menggunakan Laptop atau PC. Kita tidak perlu membutuhkan aplikasi yang ribet, cukup dengan Framaroot ente bisa dapat menginstall Super User.

Ketika sudah selesai root , akan ada 4 pesan yang akan muncul gan yaitu :
1. Success....!!, Superuser and Su binaty installed. You Have to Reboot your device, berarti proses root ente berhasil

2. Failed...!! Exploit work but installation of Superuser and Su binary have failed, berarti proses root ente gagal total.





Untuk Link Downloadnya silahkan gan :


Related Posts:

0 Response to "Download Framaroot 1.9.3 Apk Terbaru Untuk Android 2015"

Post a Comment