Cara Membuat Mail Dengan Google Mail

Update Software - Kembali lagi sobat kali ini saya akan menjelaskan bagaimana membuat akun e-mail di Google. Kenapa saya memilih gmail? Alasannya sudah jelas bahwa gmail merupakan e-mail yang digunakan untuk menjalankan aplikasi di android. Hampir semua aplikasi yang berada di android menggunakan e-mail dari google.

Google merupakan sebuah perusahaan raksasa yang menguasai hampir seluruh software android didunia, dengan demikian maka e-mail dari google sangat penting sekali. Ada dua jenis pendaftaran yaitu melalui android dan melalui pc atau web browser.

Kali ini saya akan memberitahu cara membuat e-mail dari web broser. Pertama masuk ke akun gmail, disini.
Tampilannya seperti ini : 


Kemudian isi kolom-kolom di yang ada akun tersebut, isilah nama depan, nama belakang. Setelah itu pada pilih nama pengguna Anda isilah nama depan dan belakang anda sampai muncul otomasi dari google refrensi nama akun e-mail yang akan digunakan.

Isilah semua kolom dan kemudian sampai pada nomor telpon dan email pemulihan isilah dengan email yang aktif jaga-jaga jika ada masalah.

Untuk verifikasi bisa lewat sms dan call centang sms saja, dan klik lanjutkan kemudian masukkan verifikasi lewat sms yang masuk ke nomer anda.


Sekian Tutorial dari saya ketemu lagi nanti bagimana cara membuat akun gmail menggunakan android atau HP. Sekian dan terima kasih

Related Posts:

0 Response to "Cara Membuat Mail Dengan Google Mail"

Post a Comment