Cara Memeberikan Icon Pengunjung Di Blog

Update Software - Pernahkah anda melihat website seseorang ada icon jumlah pengunjung?, di dalamnya ada gambar negara-negara dan jumlah pengunjung. atau mungkin kamu ingin memberikan icon tersebut di dalam blogmu. Caranya gampang banget gak perlu susah-susah dan bingung, cukup duduk santai dan ikuti instruksi dibawah ini dijamin gak bakal bingung.

Langkah pertama anda harus mempunyai email boleh email apa saja, entah Gmail, Yahoo, ataupun yang lain. Jika anda belum punya akun google segera buat disni.

Selanjutnya masuk ke website yang menyediakan fitur pengunjung, kali ini saya menggunakan Histats. Langsung saja daftar disini
Isilah kolom-kolom yang diminta oleh Histats, kemudian daftar. Setelah daftar masuk ke account dengan memasukkan email dan password yang tadi sudah didaftarkan. Jangan Lupa untuk mengkonfirmasi akun dengan masuk dulu ke email kamu.

Setelah masuk kemudian daftarkan blog atau website kamu dahulu, bagi kamu yang masih baru blognya cari kata add website, nah klik kata tersebut. Pada cara ini saya sudah pernah mendaftar jadi tinggal menambag website lagi di sebelah kanan.
 
Jika website atau blog anda sudah terdaftar klik web atau blog anda tadi.

Maka akan muncul seperti ini

Klik Counter Code untuk memperoleh html Histats yang akan anda pakai di web atau blog, setelah diklik anda tinggal memilih desain mana yang akan anda inginkan.sebelumnya klik id dulu untuk memunculkan desain.
Nah copy html yang ada dibawah ke blog atau web site kamu. sekian tutorial yang saya buat bila ada kekurangan mohon masukannya.


Related Posts:

0 Response to "Cara Memeberikan Icon Pengunjung Di Blog"

Post a Comment