Cara Mendapatkan Uang Di Internet

Update Software - Selalu semangat gan, kali ini saya akan memberikan pencerahan tentang bagaimana mencari pundi-pundi dolar atau bagaimana cara menghasilkan uang lewat internet, oke langsung saja. 


Ada beberapa bank internet yang bisa anda rampok gan tapi dengan kerja keras tentunya, hehe salah satunya adalah Google Adsense. Kenapa google Adsense ? karena google adsense merupakan keluarab dari google. Iya semua juga tahu keluaran dari Google , lah ada nama Google di Google Adsene, tentu bukan cuma itu alasanya. 

Pertama kita harus tahu bahwa Google merupakan perusahaan yang sangat besar, ia mempunyai jaringan yang sangat luas hampir disemua elemen di bumi ini ada google, hehe lebay ya. coba kita pikirkan hal apa yang tidak tersentuh oleh google dalam tanda kutip dunia Internet loh ya. contoh Android, Youtube, semua itu yang mendalangi Google loh gan, hehe kayak wayang aja dalang.

Tapi perlu diingat tidak gampang untuk merampok Google, kita harus ekstra sabar dan sabar serta kerja keras. 
Oke langusng saja ada dua cara yang bisa kita lakukan denga  Adsense, yaitu lewat Youtube atau Blog or Website. kalau ingin cepat kita gunakan Youtube saja karena tinggal upload video kita bisa dapat uang tanpa susah payah membuat arikel. nah kalau lewat Blog kita harus buat artikel ya sedikit banyak dan Ori pastinya jangan pernah Copast ya nek terpaksa Copast pastikan kreativitas anda dalam mengedit jago.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Di Internet"

Post a Comment